Thursday 6 May 2010

Tribute to United Indonesia

well...
banyak klub sepakbola yang ada di dunia ini, tapi gw lebih memilih Manchester United sebagai tambatan hati he..he..
siapa sech yang ga kenal ama MU, the bigges club i have ever seen, hampir di setiap negara ada fans club nya MU, tidak terkecuali di Indonesia, bahkan di Indonesia sendiri ada 3 basis fans club MU salah satunya adalah UNITED INDONESIA.

sejak SMP gw udah nge fans ato lebih tepatnya Supporter MU, karena ada abang gw di sana, siapa lagi kalo bukan David Beckham he..he..belum kenal internet, dapat informasi tentang MU cuma dari TV dan koran yang ga' terlalu detail membahas tentang MU.
dari awal menjadi supporter MU gw ga terlalu mikirin tentang MU, yang penting bagi gw liat MU main di TV dan ga begitu banyak tau tentang pemain, apalagi sejarah dan legend2 dari MU, yang penting nonton MU, trus menang.... udah,
gw ga ngerti apa sich sebetulnya arti dari Supporter MU, dan bagaimana sikap dan perilaku kita sebagai seorang supporter MU,

selama itu gw ngerasa terisolasi dengan orang lain kalo ngomongin masalah bola, ga ada orang yang bisa di ajak share, malah yang ada lawan ejekan, nah sekarang zaman udah canggih, udah ada internet,
gw coba cari di internet, kali aja ada wadah yang bisa menampung orang2 terasing kaya gw he..he..
suatu siang setalah semedi dari pagi di warnet, datanglah mbah google ngasi wangsit ke gw bahwa ada fans club MU di indonesia yaitu UNITED INDONESIA

setelah gw gabung ama United Indonesia gw jadi tau apa sech arti dari seorang Supporter Manchester United, gw lebih mengenal lebih dalam tentang MU, tau tentang sejarah MU walopun ga banyak, dan kenapa kita harus benci dengan Looserpool.
ngerti tentang Old Trafford, Stretford End dll...
siapa aja pemain2 legenda MU dan sebagainya..
emang belum semuannya tentang MU gw ketahui, tapi setelah gabung dengan United Indonesia gw merasa lebih dalam mengenal MU, dan menambah pengetahuan,

United Indonesia merupakan wadah yang tepat bagi supporter MU umumnya dan bagi gw khususnya untuk saling berbagi, gw ngerasa United Indonesia sebagai rumah ke dua bagi gw....

Tribute To UNITED INDONESIA

No comments:

Post a Comment