Wednesday 23 December 2009

Love Story at Legusa Part II

sambungan part I

eka kutus....nama aslinya sech siapa ya...hhmmmmmmm oh iya Eka Nurkumalasari, anaknya asik badannya kecil tingginya ga tinggi2 amat lah, kira2 kalo di potong ama tiggi sepatunya yach se bahu gw, anaknya asik, cerewet dll.

selama pacaran yach gimana yach biasa aja koq kayak pacaran anak SMA, yach ngedate nya di gerbang ITT ato kalo nga di padang rumput, ato kalo malam ngedatenya di jenjang antar asrama ato di taman asrama, yach ujung2 nya ntar pulang ngedate pada kesurupan...ha...ha....

namanya juga pacaran ala anak SMA akhirnya kandas juga, karena ada something wrong with us, katanya sech ada orang ke tiga dan ke empat ato mungkin juga orang kelima gw juga ga tau...

setelah kandas ama eka kutus, ga membutuhkan waktu yang lama he..he.. akhirnya gw pacaran sama Rina, kejadiannya begitu cepat sampai gw sendiri ga ingat lagi proses jadiannya gimana, gw taunya tiba2 udah jadian aja he..he..kebetulan jadian sama rina ini 2 minggu sebelum ujian naik kelas. selama pacaran ama rina ga begitu banyak hal yang bisa di lakukan karena keterbatasan waktu karena ujian.

libur sekolah selama 2 minggu...
sekolah mulai lagi, banyak anak baru dengan berbagai tampang dan latar belakang ha..ha..sampai2 gw lupa kalo lagi pacaran sama rina ha..ha..akhirnya kandas juga dengan masa pacaran yang se singkat2nya, efesien hemat waktu dan tenaga ha..ha..

wah nge jomblo lagi gw tapi gpp banyak teman2 satu asrama koq...
tapi yang namanya rezeki emang ga kemana

yach namanya juga orang keren banyak yang nawarin pacaran ha...ha... salah seorang teman gw comlangin gw ama seorang cewe namanya eni...
lumayan lama juga sech gw pacaran ama dia, selama kelas 2 sampai awal kelas 3...
yach pacarannya juga seperti biasa koq ama yang lain2 masih di lokasi yang sama, tapi yang ini ada perbedaan dikit, teman2 gw pada manfaatin si eni, yach misalnya aja si kamek ama khaidir (mereka berdua best friend lah karena sama2 melihara ayam) bikin panas suasana dan mendramatisir keadaan, dibilangin gw sakit ato apalah trus si eni percaya aja, beli buahan ato makanan buat gw dengan perantara mereka berdua, nah parahnya lagi makanan tersebut ga ada yang sampai ke tangan gw, kandas ama mereka berdua, ntar ujung2 nya gw yang kena sasaran. banyak lagi dech kerjaan mereka berdua, tapi kadang2 ada juga yang sampai ke tangan gw he..he..

wah udah kelas 3 aja ne...
akhirnya kami semua PPU (PKL kalo di sekolah lain) gw ke suatu daerah terpencil di solok sedangkan eni gw gatau PPU dimana, yach boleh di katakan long distance dech..
selesai PPU kembali ke sekolah, selama PPU gw belajar sama mantan ka2k kelas yang namanya selingkuh, katanya selingkuh itu indah kalo ga ketahuan, tapi kalo ketahuan lo tanggung sendiri akibatnya.

kata orang CLBK itu asik, hmmm bener juga sech, tapi gak lah gw masih sama eni...tapi temen2 tetap maksain gw jadian lagi ama si eka...
ok dech dengan segala pertimbangan dan wangsit yang masuk melalui mimpi gw terima tawaran dari teman2 untuk balik lagi ama si eka kutus walopun gw masih sama eni selama 2 minggu mikirin gimana caranya mengakhiri dengan eni, gw beranikan diri untuk ngomong dengan eni secara baik dengan penuh penghayatan hubungan gw dengan eni kandas juga...

CLBK ama kutus ini ada variasi dikit, ga monoton seperti yang sudah2 karena kami udah mulai kost, secara udah kelas 3 gitu loh...
sampai gw tamat sekolah hubungan gw ama kutus masih berlanjut, sampai sekarang yang namnya kata2 putus belum ada, hanya jarak dan komunikasi yang memisahkan...

tapi ada satulagi pacar gw selama di legusa, dan mungkin yang ini ga akan di publikasi, biar gw sama dia aja yang tau...this is my secret love....

No comments:

Post a Comment