Tuesday 22 December 2009

Love Story at Legusa Part I

hmmmm.....
ngomongin masalah cinta (halah....) semasa sekolah emang asik, gokil, rusuh, takut2 dll dech, kata orang jatuh cinta itu berjuta rasanya, ada manis, asem, asin, pait juga ada, dan yang rasanya hambar juga ada he..he.. pokoknya ada-ada aja dech...

ok dech langsung aja...cekidot...

hari pertama sekolah di SPP gila bgt, baru nyampai aja udah kena bulan2an ka2k kelas, mampus gw, yach pokoknya selama kelas 1 ga bisa ngapa2 in secara terbuka, kalo mau bertindak harus secara diam2 ha..ha...istilah kerennya jalur underground ha..ha...termasuk juga yang namanya pacaran..apalagi kalo udah ngembat mantan pacarnya ka2k kelas...nyawa tu taruhannya ha..ha...

oh iya sebagai gambaran, gw sekolah di Sekolah Peternakan, dulu namanya SNAKMA tapi sekarang udah berubah menjadi SPP, kelas 1 n' 2 tinggal di asrama sedangkan kelas 3 di usir dari asrama alias ngekost...

3 bulan pertama sekolah gw masih lugu2 nya, blum punya pacar, teman masih dikit, maklum aja tekanan berat dari ka2k kelas, dan selama kelas 1 gw berketetapan hati untuk tidak pacaran dulu

tapi yang namanya cinta emang ga kenal permisi, ga kenal kata kompromi (kata netral sech) dan bisa membuat segala sesuatu yang sudah di rencanakan berantakan, yach sewaktu sekolah kita di wajibkan untuk mengikuti salah satu ekskul yang ada misalnya aja basket, football, silat, badminton dan gerombolannya

suatu sore yang indah, gw pergi untuk mengikuti salah satu ekskul yang udah di pilih, di tengah perjalanan gw di cegat oleh 3 orang cewe, 2 orang namanya eka dan 1 orang namanya rosa (perlu di jelaskan kalo 2 orang eka ini di bedakan dengan nama keren aja, masalahnya salah satu dari eka ini lah yang menjadi pacar gw ups.....keceplosan, ok dech yang satu eka aja dan yang yang satu lagi eka kutus wakakakakakak)

***eh ntar dulu ga konsen ne, lagi sakit perut...mo kebelakang dulu....***

ok lanjut....

nah waktu gw di cegat si eka aja ngomong ma gw, "dyan lo mau pacaran ga" hah...gila aja tiba2 gw di cegat 3 orang cewe trus di todong nyuruh pacaran lagi siapa yang ga mau coba he..he... trus setelah negosiasi panjang lebar dengan adu argumen dengan mengeluarkan data dan fakta dengan perhitungan statistik yang jelas akhirnya gw cuma mendapatkan satu pernyataan dari si eka aja "ntar gw kasi tau orangnya" yach...setelah makan malam di SILO (tempat makan bersama di asrama) ha..ha...akhirnya kami berdua di pertemukan oleh dewan keamanan untuk menyelesaikan permasalahan ini, awalnya gw di suruh nunggu di tempat yang rada2 gelap "gila ne orang mau nyuruh gw pacaran ama hantu ya, masa di tempat gelap kaya gini" beberapa menit berlalu akhirnya orangnya datang, yach yang ada dalam otak gw waktu itu gembira, kesal, kaget, senang semuanya dech orang yang di maksud adalah eka kutus, orang yang sore tadi juga ikut mencegat gw dan menyaksikan adu argumen antara gw, eka aja dan rosa, pantas aja selama sore itu dia ga bersuara,

bersambung ke part II

No comments:

Post a Comment